Friday 15 July 2016

Filled Under:

GEMPAR......! Masih Ingain Penyanyi Ini? Yg Dulunya Selalu Menggemparkan Negara Dengan Lagu Gelek? Kemunculannya Terbaru Selepas Namanya Semakin Dilupakan Sangat Melampau! Semata-Mata Populariti Sanggup Gadai Maruah

Masih Ingain Penyanyi Ini? Yg Dulunya Selalu Menggemparkan Negara Dengan Lagu Gelek? Kemunculannya Terbaru Selepas Namanya Semakin Dilupakan Sangat Melampau! Semata-Mata Populariti Sanggup Gadai Maruah



Dunia maya tengah geger dengan keberanian Gebby Vestauntuk memaparkan dirinya tengah bogel di media sosial. Pedangdut sekaligus DJ asal Singkawang, Kalimantan Barat, itu memuat naik beberapa fotonya tanpa sehelai benang di Instagram peribadinya.


Pada gambar pertama, Gebby Vesta tampak samping. Ia berdiri di depan jendela sambil memegang gelas putih tanpa mengenakan pakaian.
Morning pontianak .. lets prepare back to jakarta today ," tulisnya di keterangan gambar. Foto selanjutnya  Gebby Vesta  seolah-olah membelakangi kamera. Memperlihatkan bahagian belakang tubuhnya dan mempamerkan bokongnya secara jelas.
Dari keterangan yang ditulisnya, foto tersebut dilakukan semasa Gebby tengah menantikan penerbangan dari Pontianak ke Jakarta. " Waiting flight ," katanya. Foto bugil yang diunggahnya berjumlah lebih dari satu.


Terang saja Instagram  Gebby Vesta  langsung banjir komen netizen. Ada yang mencebik, ada pula yang memuji kemolekan tubuhnya.
Am habis (Eid) Fiona telah diselesaikan libido menulis, " kata @ andipradana1976.
Astaghfirullah ... gpp ta mbk ini ?? ," sahut @tyas_dwicahya.
Body yg paling bagus n indah yg prnah gw liat selama ini .. Ini namany body sexy n indah bnget ," puji @hartonosilentwordz.


Nama Gebby Vesta mungkin masih asing di dunia hiburan. Namun, wanita 24 Mei 1986 ini aktif sebagai penyanyi, DJ, MC dan model.
Ini bukan pertama kalinya Gebby Vesta pamer foto hot. Sebelum ini, Gebby diketahui kerap memaparkan foto bugilnya.




0 comments:

Post a Comment